Mustafi : ini alasan saya membawa bajunya

Shkodran Mustafi menjelaskan kenapa dia memegang baju bertuliskan Marco Reus saat merayakan kemenangan juara dunia bersama Jerman 2014 kemarin.

Bek Arsenal membuat debutnya sebulan sebelum turnamen itu diselenggarakan dan tidak akan ikut ke Brazil saat itu jika Reus tidak cedera.

“Saya bermain tepat sebelum piala dunia,” kata Mustafi di Arsenal Player. “Saya ada didaftar 27 pemain tapi tidak ada didaftar 23. Tapi kemudian Marco cedera dan saya mendapat panggilan untuk gabung ke timnas lagi dan saya pergi ke Brazil.

“Ketika kamu berpikir kamu tidak ada didaftar 23 pemain, ‘OK, saya akan pergi kesana, tapi kesempatan saya untuk bermain sangat kecil’.Tapi kemudian di pertandingan pertama, saya masuk ke lapangan dan begitu juga pertandingan kedua dan terakhir menjuarai piala dunia.

“Ketika orang bilang kepada saya bahawa Marco cedera dan sekarang kesempatan saya, itu terdengar seperti mereka melupakan Marco karena saya ada didaftar 23 pemain yang dibawa ke Brazil.

“Saya tidak mau mereka lupa ke Marco. Saya pikir dia layak untuk ada disana juga. Dia adalah pemain yang hebat dan itu sebabnya saya tak mau lupakan dia.”

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *