Musim ini sudah berakhir untuk Milik

Klub Serie A Napoli tengah menunggu kepastian dari cedera yang dialami striker mereka Arkadiusz Milik dalam laporan yang mereka terima masalah lutut kirinya yang kemungkinan adalah cedera ACL saat dia membela timnas Polandia.

Penyerang berusia 22 tahun itu tengah bermain melawan Denmark dalam kualifikasi Piala Dunia dan mengalami benturan pada babak pertama di bagian lutut kirinya.

Berdasarkan laporan Football Italia, Milik berbicara setelah pertandingan, dia akan menjalani beberapa tes medis dan berharap cederanya tak serius. Bagaimanapun, berdasarkan pernyataan resmi klub mengatakan Milik sedang menjalani scan MRI untuk melihat seberapa parah cederanya, tapi kelihatannya tidak baik bagi mantan pemain Ajax ini.

Ada ketakutan dia mengalami benturan di ACL lutut kirinya, akan menjalani beberapa operasi, akan absen beberapa bulan dari pertandingan dan kemungkinan tidak bisa bermain untuk Napoli di sisa musim ini.

Sejak kepindahannya ke Napoli musim panas ini, Milik telah membuat awal yang sangat baik di kota Naples, mencetak 7 gol dari 9 pertandingan, bagaimanapun momennya sangat tidak baik berakhir dengan cedera yang sangat merugikan.

Disamping tidak bisa menambah pemain dalam skuad Liga Champions, laporan juga menyampaikan klub sudah mencari beberapa nama alternatif untuk pengganti sementara dan berdasarkan laporan Football Italia, dalam daftar itu masuk nama mantan penyerang Arsenal Emmanuel Adebayor dan Marouane Chamakh, masuk juga dalam daftar itu mantan penyerang MU Dimitar Berbatov.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *