Model-model Ini Raup Milyaran Hanya Dari Upload Foto Di Instagram

upload-1-foto-di-instagram-model-model--d85d23

BeritaBCA – Memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai bak model adalah impian dari setiap wanita. Nggak cuma soal fisik, bahkan ada begitu banyak wanita yang bermimpi untuk memiliki popularitas seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, ataupun Cara Delevingne.

Di usianya yang masih muda, model-model cantik ini memang mampu memiliki popularitas yang begitu luar biasa. Itulah jawaban di balik aset kekayaannya yang melimpah ruah. Kok bisa sih?

Bagaimana tidak? Segala hal yang mereka lakukan akan selalu mendapatkan berbagai respon dari publik. Tak heran jika ada begitu banyak pihak yang menggunakan kesempatan ini untuk mempromosikan barang mereka alias endorse.

Models-Kendall-Jenner-Gigi-Hadid-Friends

 

Namun, pernahkah kamu tahu berapa banyak penghasilan para model Hollywood untuk sebuah foto endorse? Well, ternyata rata-rata dari mereka akan meraup penghasilan tak kurang dari US$ 125 ribu hingga US$ 300 ribu (sekitar Rp 1,75 miliar – Rp 4 miliar), seperti yang dilansir Daily Mail.

Fakta ini secara langsung disampaikan oleh Frank Spadafora, CEO D’Marie Archive melalui sebuah wawancara dengan CR Fashion Book. Ia pun menyampaikan jika saat ini Kendall adalah model dengan bayaran endorsement termahal karena jumlah follower Instagram-nya yang mencapai angka 44 juta.

Bayangkan saja, jika dalam sehari Kendall mengunggah 3 foto endorse, berapa banyak pendapatan yang masuk ke dalam rekeningnya? Well, tentunya angka itu tak sebanding dengan berbagai perjuangan kerasnya hingga setenar sekarang bukan?

Baca juga : Klub English Premier League Arsenal Siapkan 12 Juta Pounds Untuk Marcelo Brozovic

 

sumber : kapanlagi.com

dominoBCA situs Judi Online yang merupakan Agen Poker & Agen Domino No 1 di Indonesia.

Share

4 Comments

  1. Florida December 20, 2015 Reply
  2. April December 20, 2015 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *