MH725 LANDING DI BANDARA SOETTA, TIDAK ADA MAKAN KORBAN

bp

BeritaBCA,- Pesawat Malaysia Airlines dengan penerbangan MH725 mengalami pendaratan keras (hard landing) di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Banten. Meski sempat pecah ban, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu, hanya pesawat mengalami hard landing hingga salah satu ban di roda belakang pecah,” ujar Corporate Secretary Angkasa Pura II Agus Haryadi saat dimintai konfirmasi, Selasa (13/6/2017).

Saat pesawat dari Kuala Lumpur itu mendarat, kondisi di Cengkareng sedang turun hujan. Petugas masih melakukan penanganan.

“Biasanya di teknis penerbangan saat ada air, ada teknik penerbangan (pendaratan) yang diperkeras atau hard landing. Jadi saat itu pesawat mendarat dengan hard landing. Ini mengakibatkan satu buah roda pendaratan pecah,” ujar Agus.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *