MENKES : ” TIDAK DI PERBOLEHKAN BEDAKAN KIS DI RS SWASTA DENGAN RS LAINNYA “

5757

BeritaBCA,- Menteri Kesehatan Nila F Moeloek kembali menegaskan tentang manfaat Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dikeluarkan oleh BPJS Kesehatan. Menurut dia, pemegang KIS akan tetap mendapat pelayanan meski di rumah sakit swasta.

“Pelayanannya sama, nggak boleh dibeda-bedakan,” kata Nila di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017).

Tentunya RS swasta yang dapat melayani pemegang KIS adalah yang memiliki kerja sama dengan BPJS Kesehatan. Pelayanan sama juga termasuk dengan jam pelayanannya.

“Prosedurnya tetap sama,” kata dia.

Hal yang menjadi catatan adalah para peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) harus menyesuaikan kelas perawatan di RS dengan kepesertaannya. Sehingga akan mendapatkan pelayanan yang sesuai.

“Nggak mungkin dibedakan, kecuali dia ambil VIP. Kalau peserta kelas III ya kelas III,” ungkap Nila.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *