Mantan pemain Arsenal dan MU mendapat gelar pada acara amal Legends of Football di Nordoff Robbins

“Ini penghargaan yang hebat. Tentu saja karena ini dipilih oleh pemain dari liga paling sulit di dunia.”

Robin van Persie berbicara tentang kemenangannya di Premier League 100 Club’s Greatest Goal award di acara Legends of Football.

Pria Belanda, yang mencetak 144 gol selama karirnya di Inggris bersama Arsenal dan MU adalah salah satu dari 25 pemain yang melewati 100 gol di Liga Inggris dan menang di acara amal terapi musik Nordoff Robbins.

Semua anggota “100 klub” memilih favorit mereka dan didapatlah yang terbaik.

Gol Van Persie ke gawang Aston Villa di Old Trafford, yang membantu MU meraih titel juara ke 13, mendapatkan suara terbanyak.

“Dengan gol seperti itu kamu tidak bisa membayangkan apa yang terjadi, saya hanya memberikan yang terbaik dan melihat yang terjadi,” kata van Persie. “Itu menumbuhkan sedikit keraguan karena kamu tidak tau apa yang akan terjadi.”

Acara itu menghasilkan £404,000, dana itu akan digunakan untuk memfasilitasi anak-anak cacat dengan terapi musik. Acara pada tahun-tahun sebelumnya menghasilkan lebih dari £7juta.

Dion Dublin, anggota 100 klub, mengunjungi latihan terapi musik Nordoff Robbins minggu kemarin.

“Untuk merasakannya, bisa berada disalah satu latihan mereka, melihat bagaimana mereka menggunakan musik dan irama mereka, sangat mengagumkan,”kata Dublin.

Bagi kamu yang penasaran dengan gol van Persie yang terpilih menjadi gol terbaik versi Nordoff Robbins, berikut videonya:

https://youtu.be/wlz_P-tZj_w

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *