KPK AKAN MINTA PERLINDUNGAN PADA POLRI UNTUK NOVEL

21254

BeritaBCA,- Novel Baswedan rencananya akan pulang ke tanah air bulan depan. Jika pelaku penyerangan Novel masih berkeliaran bebas, KPK akan menggandeng Polri untuk pengamanan penyidik KPK itu.

“Sepanjang itu (pelaku) belum ditemukan tentu proses perlindungan hukum, mitigasi-mitigasi perlindungan hukum untuk keamanan, tentu terus kita lakukan. Tentu kita akan terus berkoordinasi dengan Polri,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Namun, prosedurnya akan seperti apa, Febri enggan mengungkapkan. Menurutnya jika hal ini dibeberkan, justru akan mengancam keselamatan Novel.

“Secara teknis itu tidak bisa kita sampaikan bagaimana cara pengamanannya. Itu justru memiliki risiko keamanan lebih tinggi,” ujarnya.

Novel Baswedan akan menjalani operasi tahap 2 pada mata kirinya 21 Oktober mendatang. Keluarga menyebut, dalam 1 hingga 2 minggu jika perkembangan mata Novel baik, dia akan segera pulang ke tanah air.

Novel mengalami kerusakan di kedua matanya setelah diteror dengan cara disiram air keras pada 11 April 2017. Hingga kini pelaku teror itu belum diungkap polisi dengan tuntas.

Novel sempat mengucapkan kekecewaannya atas kasus yang tak kunjung terang. Dia kini berharap dibentuknya tim gabungan pencari fakta (TGPF) untuk mengungkap teror terhadapnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *