Kevin Wimmer : saya ingin lebih dari musim lalu

Bek tengah Tottenham Kevin Wimmer meluapkan rasa frustasinya karena tidak dapat waktu bermain musim ini.

Pemain kebangsaan Austria ini kesulitan bersaing dengan Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld di atas lapangan musim ini, dan dia hanya bermain pada EFL Cup musim ini melawan Gillingham pada September kemarin. Di pertandingan itu, dia dipasang bersama dengan pemain muda Cameron Carter-Vickers di jantung pertahanan.

Tottenham hanya kebobolan 3 gol sejauh ini dan Wimmer yang berbicara kepada the Sun, mengakui dia ingin bermain tiap minggu di White Hart Lane.

“Klub mengatakan saya adalah bagian dari masa depan mereka, tapi sebagai pemain, ini soal sekarang dan disini. Saya ingin bermain 90 menit tiap minggunya,” kata Wimmer.

“Saya bermain sedikit akhir musim lalu dan memliki impian lebih di musim ini, tapi saya cedera saat pra-musim. Itu melukai saya.

“Manager memilih mencadangkan saya. Situasinya lebih sulit sekarang. Saya akan terus berusaha dan menunggu kesempatan saya”.

Wimmer mengambil kesempatannya dengan benar musim lalu, kerjasama dengan Vertonghen dan sangat bagus disamping Alderweireld dalam jalan Spurs bersaing untuk juara.

Dia mengakui musim pertamanya di Inggris sangat sulit, faktanya dia mampu bermain regular dan konsistensi sangatlah penting – fakta bahwa dia tidak bisa mengulangi itu artinya dia harus kehialngan posisinya di musim panas kemarin.

“Tapi tidak mudah kamu berlatih tiap minggu dan hanya duduk di bangku cadangan atau bahkan hanya di bangku penonton,” lanjutnya.

“Musim lalu adalah musim pertama saya di Inggris. Saya tau ini akan sulit, tapi saya bermain 21 kali saat itu dan sekarang saya ingin lebih. Saya ingin melihat apa yang terjadi beberapa minggu kedepan apakah saya akan bermain. Kami punya banyak pertandingan tengah pekan dan itu sangat bagus.

“Tapi saya akan melihat kondisi saya pada Januari nanti dan menentukan bertahan atau mencari klub lain.”

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *