Kenali 5 Tanda Anda Akan di-PHK

BeritaBCA – Ketika Anda berpikir pekerjaan yang Anda miliki saat ini telah aman dan memiliki masa depan yang cerah, coba kenali hal-hal berikut ini terkait dengan performance pekerjaan Anda, perubahan yang terjadi di perusahaan dan masih banyak lagi.

Tips berikut ini bisa bermanfaat untuk Anda menentukan masa depan pekerjaan Anda di perusahaan saat ini.

1.Perubahan sikap dari atasan

Coba perhatikan bagaimana reaksi atasan Anda terkait dengan pekerjaan Anda, apakah atasan Anda semakin menarik diri dari Anda, menghindar ketika Anda ingin memberikan laporan atau menyerahkan tanggung jawab yang biasanya Anda lakukan kepada orang lain, bisa jadi ini adalah tanda-tanda bahwa Anda akan kehilangan pekerjaan Anda.

2.Tidak mampu mencapai target

Hal yang berikut ini merupakan poin paling penting terkait dengan kemungkinan Anda akan kehilangan pekerjaan Anda. Jika selama ini Anda tidak mampu untuk menyelesaikan target pekerjaan, mencapai target penjualan atau kesulitan untuk menyelesaikan pekerjaan hingga waktu yang ditentukan, bersiaplah untuk kehilangan pekerjaan Anda.

3. Pekerjaan rekan kerja Anda bertambah

Seiring berjalannya waktu Anda mulai kehilangan proyek menarik di perusahaan Anda, pekerjaan Anda semakin berkurang dan sebaliknya beberapa rekan kerja Anda mulai mendapatkan pekerjaan baru yang menantang. Hal ini bisa menjadi salah satu tanda Anda akan kehilangan pekerjaan.

4.Memberikan laporan kepada atasan

Beberapa bagian HR di perusahaan memiliki trik tertentu jelang upaya untuk memberhentikan pegawai mereka. Salah satunya adalah meminta pegawai tersebut memberikan laporan selama satu hari/ per-jam pekerjaan apa saja yang telah dilakukan. Dengan meminta informasi lebih detil terkait pekerjaan dari pegawai merupakan salah satu tanda Anda akan kehilangan pekerjaan.

5.Perubahan kepemimpinan di perusahaan

Hal yang satu ini pada umumnya sering terjadi di banyak perusahaan, ketika perusahaan baru saja di akuisisi atau melakukan proses merger ada beberapa atasan dan pimpinan baru yang menduduki posisi strategis di perusahaan. Biasanya orang-orang baru tersebut akan membawa tim sendiri yang berfungsi untuk menggantikan posisi atau pekerjaan pegawai lama. Perhatikan perubahan yang ada jika perusahaan tempat Anda bekerja mengalami hal serupa.

Baca juga : Wajib Pakai Kartu ‘Miskin’ Beli Elpiji 3 Kg, Mulai Tahun Depan

sumber : suara.com

 

BCADOMINO.com situs Agen Judi Online yang merupakan Agen Poker & Agen Domino #1 di Indonesia.

Share

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *