KEMATIAN SAKSI E-KTP INI CUKUP HISTERIS SEKALI

455

BeritaBCA,- Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) telah memastikan kematian saksi kunci kasus korupsi e-KTP, Johannes Marliem. Namun penyebab kematiannya hingga kini masih menjadi misteri.

“Otoritas keamanan setempat masih melakukan investigasi terkait penyebab dan insiden sebelum terjadinya kematian (Johannes Marliem) tersebut,” tutur Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Arrmanatha Nasir, Sabtu (12/8/2017).

Saksi kunci megakorupsi e-KTP tersebut ditemukan tewas 10 Agustus kemarin di Los Angeles, Amerika Serikat. Informasi ini diperoleh dari otoritas keamanan AS melalui KBRI Washington DC.

“Johannes Marliem ditemukan tewas sekitar pukul 02.00 dini hari 10 Agustus 2017 di Los Angeles,” ungkap Arrmanatha.

Sebelumnya, ucapan dukacita disertai dengan foto supercar Bugatti dan tagar #bleugatti mengalir di Instagram. Akun @bleugatti disebut merupakan milik Johannes Marliem.

Namun, saat dicek, akun itu terkunci. Komentar-komentar di akun Instagram tersebut mengkonfirmasi bahwa @bleugatti yang tewas merupakan Johannes Marliem dan dia tewas dalam kejadian di Beverly Grove.

Dilansir dari media lokal CBS Los Angeles dan NBC Los Angeles, ada seorang pria bersenjata yang membarikade dirinya sendiri di dalam sebuah rumah di Beverly Grove. Dia ditemukan tewas pada Kamis (10/8) pagi waktu

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *