KELUARGA ALMARHUM INI SAMA SEKALI TIDAK TAHU BAHWA DR HELMI MILIKI SENJATA API

5112

BeritaBCA,- Keluarga dr Letty sama sekali tidak tahu dr Helmi memiliki senjata api. Diketahui, dr Helmi memiliki 2 senjata api hand gun dan kini sudah disita polisi.

“Saya tegaskan lagi berita pertama yang saya dengar itu kira-kira pukul 16.00 WIB atau pukul 16.30 WIB, itu membuat saya tidak bisa menahan diri. (Karena) Matinya adik saya oleh Helmi itu dibunuh oleh senjata,” ujar kakak dr Letty, Afif Bahtiar, di rumah duka, Jl Sunan Ampel, Jakarta Timur, Minggu (12/11/2017).

Afifi menegaskan, dr Helmi tidak gila atau mengalami gangguan jiwa. Dia menjelaskan, jika dr Helmi gila maka tidak mungkin dr Helmi menembak adiknya di bagian mematikan.

“Jadi kalau yang dikatakan pelaku dia gila dan segala macam saya tidak percaya. Karena kenapa? Dia menembak di bagian yang sangat mematikan,” ucapnya.

Sedangkan kuasa hukum dr Letty, Ori Rahman, mengatakan, dr Helmi tidak gila. Dia menjelaskan, dr Helmi bisa memberikan keterangan dengan wajar.

“Informasi dari pihak keluarga pun sehari-hari wajar tidak ada dia itu gila,” ujar Ori.

dr Letty ditembak dr Helmi yang merupakan suaminya pada Kamis (9/11) di Klinik Azzahra, Jl Dewi Sartika, Cawang. dr Letty ditembak 6 kali oleh Helmi.

Diduga, penembakan itu dipicu karena dr Letty mengajukan gugatan cerai ke suaminya. Saat ini proses gugatan cerai mereka sudah memasuki tahap sidang.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *