KASUS SOAL PERUSAKAN DAN PENGANIAYAAN AKAN SELESAI 22 MEI

rekonstruksi-sweeping-social-kitchen_20170111_234723

BeritaBCA,- Pengadilan Negeri Semarang menargetkan persidangan kasus perusakan dan penganiayaan di Restoran Social Kitchen Solo, Jawa Tengah, selesai pada 22 Mei 2017. Kasus tersebut terjadi pada hari Minggu (18/12) dini hari, sekelompok orang mendatangi restoran itu juga melakukan perusakan hingga menganiaya pengunjung di sana.

“Paling lambat 22 Mei sudah harus putus,” kata Hakim Ketua Puji Widodo di Semarang, Sabtu (15/4). Seperti di reka ulang oleh wartawan.

Menurut dia, hal itu didasarkan atas pertimbangan masa penahanan 12 terdakwa dalam kasus tersebut. Bahkan, agar penanganan perkara tersebut dapat selesai tepat waktu, sidang akan digelar dua kali dalam sepekan, yakni Selasa dan Kamis.

Persidangan sendiri saat ini sudah mulai masuk dalam pemeriksaan saksi. Oleh karena itu, dia meminta penuntut umum maupun penasihat hukum terdakwa untuk menyiapkan saksi-saksi.

Sebelumnya, sebanyak 12 anggota Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) mulai diadili dalam kasus perusakan dan penganiayaan di Restoran Social Kitchen Solo.

Ke-12 terdakwa tersebut, yakni Ketua LUIS Edi Lukito, Sekretaris LUIS Yusuf Suparno, dan juru bicara LUIS Endro Sudarsono.

Berikutnya, Joko Sutarto, Suparwoto, Mulyadi, Ranu Muda Adi Nugroho, Mujiono Laksito, Sri Asmoro Eko Nugroho, Kombang Saputro, Yudi Wibowo, dan Margiyanto.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *