KADIS PUPR TERLIBAT PUNGLI INI DI KOTA PEKANBARU DI TAHAN

4545

BeritaBCA,- Direktorat Reskrimsus Polda Riau menahan Kepala Dinas PU dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemerintah Kota Pekanbaru Zulkifli Harun. Penahanan ini terkait kasus dugaan pungli pengurusan perizinan.

“Berkas ZH sudah dinyatakan lengkap. Sejak kemarin sudah kita tahan,” kata Wakil Direktur Reskrimsus Polda Riau AKBP Edy Faryadi kepada wartawan, Senin (28/8/2017).

Dia menyebut pihaknya telah menahan tiga orang tenaga honorer di Dinas PUPR Pekanbaru dalam kasus pungli izin usaha jasa konstruksi (IUJK). Ketiga tenaga honorer itu mengakui melakukan pungli dan atas sepengetahuan Zulkifli.

“Mereka secara bersama-sama melakukan dugaan pungli dalam pengurusan izin dan penerimaan suap,” kata Edy.

Edy mengatakan para tersangka dijerat Pasal 12 huruf e UU No 20 Tahun 2001 tentang pemerasan dalam jabatan juncto Pasal 11 sebagai penerima suap karena perbuatan ketiganya melibatkan pejabat pemerintah.

“Barang bukti dalam kasus ini ada uang hasil pungli Rp 10,4 juta. Kasus ini merupakan pungli OTT tim kepolisian,” kata Edy.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *