KABAR PENCULIKAN ANAK YANG MARAK, DUA DEBT COLLETER INI KRITIS DI PUKULI OLEH WARGA

images (1)
Dua Debt Collter Kritis Dipukuli Warga, Sumber : BCADOMINO.com

BeritaBCA,- Isu penculikan anak yang sedang marak mudah sekali memantik emosi warga. Dua debt collector, seorang di antaranya personel kepolisian, kritis dipukuli massa setelah diteriaki penculik anak. Peristiwa ini terjadi di Desa Selotong, Secanggang, Langkat, Sumut.

“Kejadiannya semalam sore. Kedua korban masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangannya,” kata Kapolsek Secanggang AKP Arnold Hasibuan, Jumat (24/3).

Berdasarkan informasi dihimpun, dua debt collector yang diamuk massa yaitu Tugino dan Bripka Rudi, yang disebut sebagai personel Polda Sumut. Keduanya kini mendapat perawatan intensif di RS Surya Stabat.

Penganiayaan itu berawal saat keduanya menghentikan sepeda motor Honda Verza warna hitam yang sedang dikendarai Nana, warga setempat. Mereka disebutkan bermaksud melakukan penarikan sepeda motor atas nama Sijul, suami Nana. Namun, Nana menolak.

Untuk menyelesaikan masalah itu, mereka singgah ke rumah Usman Syahputra, warga Dusun 9. Di rumah itu, surat penarikan diberikan. Setelah ada kesepakatan, keduanya bergegas pulang dan naik ke Toyota Avanza yang sudah menunggu. Di dalam mobil itu ada dua rekan mereka.

Namun, saat mobil bergerak pergi, ratusan warga sudah berkumpul. Mereka langsung diteriaki sebagai penculik anak-anak.

Massa mengepung mobil. Dua orang rekan Tugino dan Rudi, berhasil kabur dan lolos dari kepungan warga. Tugino dan Rudi diamuk massa yang termakan isu penculikan anak. Mobil yang mereka tumpangi jadi sasaran amuk warga. Kendaraan itu dibakar.

Personel Polsek Secanggang yang mendapat informasi mengenai kejadian itu segera turun ke lokasi. Mereka mengamankan kedua korban yang kritis dan mengevakuasinya ke rumah sakit.

Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan ini. Namun mereka masih kesulitan karena korban masih kritis dan belum bisa dimintai keterangan.

“Pelaku penganiayaan dan pembakaran masih lidik. Tapi kita belum bisa beri keterangan lebih jauh. Karena kedua korban ini belum bisa dimintai keterangannya. Dua orang rekan korban juga belum tahu identitasnya,” jelas Arnold.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *