JULIA PERES KONDISI SANGAT MEMBURUK, TAPI SANG ADIK BERKATA ” ALLAH LEBIH SAYANG KAK JUPE “

jupe7

BeritaBCA,- Kondisi tampaknya semakin memburuk. Namun pihak keluarga sempat bungkam soal kritisnya kondisinya Jupe. Kini, pihak keluarga akhirnya angkat bicara secara terbuka soal kondisi terkini Jupe.

Mewakili keluarga adik Jupe, Nia Anggia, mengakui bahwa Jupe memang sedang kritis. Ia juga meminta maaf atas nama keluarga karena tak langsung mengabarkan tentang kondisiJupe yang memburuk.

“Temen-teman media, hari ini saya baru memberanikan diri untuk bicara ke temen-temen media semuanya. Maaf kalau menunggu lama karena memang ini sangat berat buat keluarga,” ujar Nia di RSCM (Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo) Jakarta Pusat, Jumat (21/4). “Keluarga sadar bahwa Kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga tapi milik semuanya, juga milik Allah. Mudah-mudahan dengan pemberitaan saya ini menjadi baik. Begitu.”

Nia menjelaskan bahwa pada Kamis (20/4) saat Jupe heboh dikabarkan kritis, keluarga belum berani angkat bicara. Rupanya saat itu pihak keluarga masih menunggu hasil CT Scan Jupe. Kini dengan terang-terangan, Nia mengungkapkan bahwa hasil CT Scan Jupe tidak baik.

“Seperti yang sudah semua tahu kalau Kak Jupe ini sudah lama tinggal di rumah sakit RSCM, sudah hampir 3 bulan lamanya. Sakitnya itu nggak gampang, memang berat,” tambahnya. “Saya kemarin nggak mau bilang apa-apa dulu karena belum ada hasilnya. Baru kemarin saya ada meeting dengan dokter baru saya tahu hasilnya. Hasil dari pet CT scan sendiri memang kurang baik.”

Sembari menangis, Nia mengaku hanya bisa pasrah dan berdoa Jupe bisa sembuh serta melewati masa kritisnya. Selain itu, Nia juga meminta maaf pada masyarakat Indonesia jika selama ini Jupe memiliki kesalahan.

“Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya,” tutur Nia sedih. “Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan Mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. Jadi saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Mbak Jupe.”

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *