JENAZAH KORBAN YANG JADI LEDAKAN PABRIK PETASAN INI AKAN DISERAHKAN KE KELUARGANYA KEMBALI

1212

BeritaBCA,- Jenazah Surnah, korban ledakan pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang, dikembalikan ke pihak keluarga. Penyerahan dilakukan polisi ke ibunda Surnah, Tuti, di RS Polri.

Penyerahan jenazah Surnah berlangsung pukul 20.10 WIB, Jumat (27/10/2017). Hadir Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kombes Edy Purnomo dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Saya serahkan putri Ibu kepada Ibu, saya turut berbelasungkawa,” ujar Argo di depan ruang instalasi forensik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Setelah itu, ibunda Surnah menerima surat kematian putrinya dan menaiki mobil jenazah menuju rumah duka di Desa Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Jasad Surnah berhasil diidentifikasi berdasarkan pemeriksaan primer gigi dan pemeriksaan medis, yakni penentuan usia, penentuan jenis kelamin, dan penentuan tinggi badan.

Ledakan dan kebakaran pabrik milik PT Panca Buana Cahaya Sukses terjadi pada Kamis (26/10). Ada 47 orang tewas dan 46 orang terluka. Saat ini polisi masih berupaya mengidentifikasi 46 jasad lainnya yang berada di RS Polri.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *