Jambret Ini Akhirnya Menyerahkan Diri Ke Kantor Polisi,Setelah Dinasihati Ibu

images (3)
Jambret Menyerahkan Diri, Sumber BCADOMINO.com

BeritaBCA,- Tersangka kasus penjambretan Wp (20), tak berdaya di hadapan sang ibu. Wp sempat berencana melarikan diri ke luar kota setelah gagal menjambret di Jalan Gajah Mada, Pakualaman, Kota Yogyakarta, namun akhirnya menyerahkan diri ke polisi setelah dinasihati oleh ibunya.

Kapolsek Pakualaman Kompol Ambar Songko mengatakan, pelaku bersama rekannya berinisial HF (16) yang masih berstatus pelajar mencoba melakukan aksi penjambretan pada Selasa (7/3) pukul 04.30 WIB lalu. Keduanya mengendarai sepeda motor Honda CB Nopo AE 6527 LH berupaya menjambret korban Asih Sauma Rosita yang sedang membonceng ibunya Siti Rusiyamtinah.

“Tersangka membuntuti calon korbannya sesampainya di Jalan Gajah Mada, tersangka HF berupaya merebut tas yang dibawa oleh Siti. Namun korban melakukan perlawanan. Korban dan tersangka pun akhirnya terjatuh,” ujar Ambar, Kamis (9/3).

Ambar menceritakan, saat terjatuh korban pun berteriak minta tolong. Warga kemudian berdatangan ke lokasi. Motor tersangka yang terjatuh tidak bisa dinyalakan. Kedua tersangka kemudian melarikan diri dengan berlari.

“Warga sempat mengejar namun tersangka tidak tertangkap. Setelah lari, kedua tersangka kemudian mencegat taksi dan pulang ke rumahnya yang ada di wilayah Gondomanan,” terang Ambar.

Sesampainya di rumah, tersangka Wp mengaku dirinya berencana melarikan diri ke luar kota. Tetapi bertemu oleh ibunya dan dinasihati untuk menyerahkan diri.

“Ibu awalnya tidak tahu kalau saya menjambret. Saya mau lari tapi kata ibu suruh menyerahkan diri,” ungkap Wp.

Wp mengatakan, sudah belasan kali melakukan penjambretan di wilayah Kota Yogyakarta. Namun penjambretan yang berhasil hanya di 10 TKP.

“Rencananya uang hasil menjambret untuk bayar utang orangtua saya. Sebagian lagi untuk bayar kos, beli baju dan foya-foya,” urai Wp.

Akibat aksi penjambretan yang dilakukan oleh Wp dan Hf, korban Siti harus dirawat di rumah sakit. Siti mengalami patah tulang setelah terjatuh dari sepeda motor saat memertahankan tas miliknya. Saat ini kedua tersangka ditahan di Polsek Pakualaman untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *