JALUR MUDIK INI DENGAN ANTREAN MOBIL YANG CUKUP PADAT DI PELABUHAN MERAK

085052400

BeritaBCA,- Memasuki H-4 Lebaran 2017, Pelabuhan Merak, Banten terus dipadati pemudik tujuan Sumatera. Semua kantong parkir di Pelabuhan Merak dipadati kendaraan roda empat.

Kemudian kami lihat pantauan di Pelabuhan Merak, kantong-kantong parkir di Dermaga I, II, III, IV, dan Dermaga V sudah dipadati pemudik. Antrean kendaraan mulai terlihat di setiap dermaga menunggu bongkar-muat kapal.

Kondisi terjadinya antrean masih terbilang normal lantaran kantong-kantong parkir memang disediakan untuk kendaraan yang hendak memasuki kapal. Penyekatan kendaraan sudah dilakukan pihak kepolisian mulai dari kendaraan memasuki dermaga I dan II.

Antrean juga terjadi di tol gate kendaraan roda empat. Kepadatan ini diperkirakan terjadi awal dari puncak arus mudik di Pelabuhan Merak yang diprediksi terjadi pada H-3 Lebaran.

“Pantauan memang ada tanda-tanda pergerakan sesuai menjelang hari libur dibanding malam kemarin. Antrean terjadi mulai pukul 23.00 WIB dan mungkin akan berakhir sampai sahur nanti,” kata Kepala Bagian Operasi Polres Kota Cilegon, Kompol Sujatna saat ditemui di lokasi, Rabu (21/6/2017) dini hari.

Menurutnya, antrean kendaraan yang terjadi dini hari ini masih terpantau normal. Jika antrean sudah menjalarke arteri, kondisi tersebut sudah bisa dikatakan padat.

“Kalau memang padat itu sudah sampai jalan, kalau sekarang masih normal, tapi memang ada peningkatan jumlah kendaraan,” ucapnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *