Istri Di Tinju Sama Suami, Gara Istri Menolak Untuk Pergi Beli Rokok

Beli-Rokok-untuk-Orang-Tua-Tanda-Bakti-Anak
istri Di Tinju Suami Gara Menolak Beli Rokok, Sumber BCADOMINO.com

BeritaBCA,- Muhammad Husai (41), warga Jalan Pangeran Hidayatullah, Samarinda Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur itu mesti berurusan dengan polisi. Dia diringkus menyusul laporan istrinya, atas dugaan penganiayaan karena menolak perintah membeli rokok di warung.

Keterangan diperoleh, Husai ditangkap Kamis (9/3) sore kemarin. Penangkapan Husai, berawal pada kejadian 2 hari sebelumnya, Selasa (7/3) siang lalu.

Saat itu, istri pelaku bernama Yayuk Darmiati, sedang menonton televisi bersama anaknya, hingga tertidur di depan televisi. Kemudian korban terbangun setelah Husai memintanya membelikan rokok.

“Jadi, pelaku kemudian menyuruh korban, untuk membelikan rokok di warung. Tapi korban bilang ke suaminya saat itu tidak mau,” kata Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Purwanto, kepada merdeka.com, Jumat (10/3) malam.

Maksud hati tidak ingin mengecewakan suaminya, Yayuk lantas menyuruh anaknya, memenuhi permintaan pelaku membeli rokok. “Tapi saat itu juga, anaknya juga menolak,” ujar Purwanto.
“Karena anaknya juga tidak mau disuruh, lantas pelaku marah-marah hingga terjadilah keributan antara korban dan suaminya itu,” tambah Purwanto.

Tak disangka, di tengah emosi yang membuncah, Husai hilang kendali. Dia memukul wajah istrinya hingga mengakibatkan terjatuh ke lantai.

“Benar, jadi korban terjatuh karena pukulan dari suaminya itu. Tidak terima, istrinya Yayuk itu, melaporkan perbuatan suaminya ke Polsekta Samarinda Ilir,” terang Purwanto.

Berangkat dari laporan Yayuk, kepolisian melakukan penyelidikan. Tidak sulit bagi petugas untuk menangkap Husai, dan menggelandangnya ke sel Polsekta Samarinda Ilir di Jalan Bhayangkara.

“Kita tangkap pelaku di rumahnya ya, Kamis (9/3) kemarin, sekira pukul 18.00 WITA, menindaklanjuti laporan dari istrinya. Sekarang Husai berstatus tersangka, dan kita lakukan penahanan,” kata Purwanto.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *