iPhone Rusak Kini Bisa Ditukar Di Apple Store

broken_iphone_by_wh4y-d3b1dup

BeritaBCA – Para pengguna iPhone tampaknya tak perlu khawatir lagi jika ponsel miliki mereka rusak atau sudah tak bisa lagi digunakan. Pasalnya, baru-baru ini Apple Store memiliki tawaran menggiurkan untuk mengganti iPhone yang rusak.

Program baru tukar tambah iPhone lawas dengan yang baru tersebut bernama “Reuse and Recycle iPhone”. Bagi pengguna yang mengalami kerusakan layar, kamera atau komponen lain di iPhone dapat ditukar untuk iPhone terbaru.

Selain dapat menukarkan ponsel iPhone, program itu juga menghadirkan pemasangan screen protector untuk tiap unit iPhone baru. Perlu diketahui, menukar iPhone bukan berarti pengguna tidak mengeluarkan biaya sama sekali.

Apple Store akan memberikan sejumlah uang melalui penukaran iPhone yang nantinya bisa digunakan sebagai biaya tambahan pembelian iPhone 6s atau 6s Plus. Jumlah uang yang akan diberikan Apple yakni sekitar USD 50-250 atau setara Rp 680 ribu sampai Rp 3,3 juta.

Cara tersebut dianggap sebagai strategi Apple untuk mendongkrak penjualan iPhone 6s dan 6s Plus. Apakah Anda juga tertarik menukarkan iPhone lawas Anda?

Berita lain : ASUS Zenfone 3 Hadirkan Fitur Sensor Sidik Jari

sumber : wowkeren

 

BCADOMINO.com situs Agen Judi Online yang merupakan Agen Poker & Agen Domino #1 di Indonesia.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *