INI TEMPAT WISATA YANG PALING BAGUS SEKALI YAITU DI GARUT YANG COCOK PADA SAAT LEBARAN INI

-1

BeritaBCA,- Selain memiliki wisata air berupa pantai dan pemandian air panas, wilayah Garut terkenal dengan pesona alam pegunungan yang cocok dijadikan tempat berlibur. Bertepatan momen libur Lebaran 2017 ini terdapat sejumlah objek wisata favorit yang cocok untuk disambangi.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Garut Budi Gangan mengatakan ada beberapa tempat unggulan yang ramai dikunjungi para wisatawan.

“Kawasan wisata pemandian air panas di wilayah Cipanas, Tarogong Kaler dan Puncak Darajat di Pasirwangi jadi tempat wisata pertama yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan,” kata Budi via telepon, Senin (26/6/2017).

Dia juga menjelaskan, selain objek wisata air panas, sejumlah tempat wisata legendaris di Garut selalu meriah dikunjungi wisatawan saat musim liburan. Salah satunya Situ Cangkuang yang terletak di Kecamatan Leles. Di tempat ini, menurut Budi, wisatawan dapat berlibur sekaligus melihat keindahan Candi Cangkuang.

“Di Situ Cangkuang para wisatawan bisa berlayar menggunakan rakit di danau yang mengelilingi lokasi candi,” ujarnya.

Budi menambahkan, beberapa objek wisata lainnya seperti Gunung Papandayan, Leuwi Tonjong, Situ Bagendit dan tempat wisata di area perkebunan teh Dayeuh Manggung, bisa menjadi referensi para wisatawan.

“Pantai-pantai di Garut selatan juga tak kalah menariknya untuk dikunjungi,” kata Budi.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *