INI MODUS PENCURI RUMAH KOSONG DENGAN PANJAT POHON DI TANGSEL

Ilustras

BeritaBCA,-  Polisi menangkap pencuri rumah kosong di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku berinisial D itu masuk ke rumah korban dengan cara memanjat pohon.

“Pelaku memanjat pohon dan naik ke tembok belakang rumah korban. Lalu tersangka masuk melalui lantai 2,” kata Kaposek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta, saat dikonfirmasi, Rabu (14/6/2017).

Kompol Indra menjelaskan, tersangka melakukan aksinya pada 6 Juni lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu D mencuri di rumah korbannya di Perumahan Pondok Pucung, Tangerang Selatan.

Saat itu korban yang baru pulang ke rumah pada malam hari kaget melihat rumahnya berantakan. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Setelah beberapa hari melakukan penyelidikan, D akhirnya ditangkap di rumahnya yang masih berada di wilayah Tangsel. Barang berharga milik korban pun ditemukan di rumah pelaku.

“Petugas melakukan penggeledahan di rumah tersangka. Barang-barang milik pelaku disimpan di dapur dan di dalam kamar,” jelas Indra.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi dari pelaku yakni 2 buah laptop, 2 kamera, dan 1 handphone. Pelaku selanjutnya dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan terancam hukuman maksimal 7 tahun penjara.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *