INI KEGIATAN ANIES – SANDI PADA SAAT LEBARAN MENDATANG

4d90a7db-3

BeritaBCA,- Salah satu tradisi yang umumnya dilakukan umat muslim di Indonesia saat lebaran adalah mudik ke kampung halaman. Namun hal itu tidak berlaku bagi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Keduanya mengaku jika pada lebaran atau Hari Raya Idul Fitri nanti akan tetap berada di Jakarta alias tidak mudik.

“Rencana sih lebaran di Jakarta,” ujar Anies saat ditemui usai buka puasa bersama di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM. Harsono Nomot 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, (Jumat, 16/6/2017).

Anies menambahkan, ia tidak akan mengadakan open house saat lebaran nanti. Ini lantaran dirinya masih terbilang muda di dalam kalangan keluarganya.

“Nggak. Saya malah masih junior (di keluarga besar). Keliling ke mana-mana aja. Yang muda mendatangi yang tua-tua,” kata Anies.

Sedikit berbeda dengan Anies, Sandiaga berencana untuk mengadakan open house saat lebaran nanti walaupun dirinya tidak mudik.

“Saya rumahnya di Jakarta (tidak mudik). Open house ada, diundang semua,” imbuh Sandiaga.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *