IBU DAN ANAK TEWAS KARENA DI BACOK DI TANGERANG SELATAN

1eQeUShg-1383557988-765x510

BeritaBCA,- Dua orang yang merupakan ibu dan anak menjadi korban penusukan dan pembacokan di Jalan Mawar nomor 12 Perumahan Taman Kedaung, Kedaung, Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel). Sang anak yang berinisial R ditemukan tewas.

“Seorang laki-laki ditemukan dalam keadaan tewas serta seorang wanita Ibu korban masih dalam keadaan hidup,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Rabu (17/5/2017).

Peristiwa itu pertama kali diketahui warga pada Rabu sekitar pukul 19.25 WIB. Saat itu kedua korban dalam posisi berpelukan.

“Karena masih dalam keadaan hidup, ibu korban langsung dibawa ke RS Soeroso Kedaung untuk mendapat pertolongan,” lanjut Alexander.

Korban hidup menderita luka bacok di kepala dan tangan sementara korban tewas yang berinisial R masih dalam pemeriksaan identifikasi Polres Tangsel.

Belum ada tersangka yang ditahan terkait kasus ini. Polisi menyita barang bukti berupa obeng yang diduga digunakan untuk menusuk dada kanan korban.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *