GROUP HARLEY DAVIDSON YANG MASUK JALUR CEPAT INI DI TAHAN OLEH SATLANTAS

21212

BeritaBCA,- Ditlantas Polda Metro Jaya menahan motor gede (moge) Harley Davidson yang masuk jalur cepat di Jakarta Pusat. Pengendara moge itu tidak bisa menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK).

“Karena yang bersangkutan tidak bisa memberikan SIM bukti kompetensi dia bisa mengendarai kendaraan bermotor dan juga tidak menunjukan bukti operasional di lapangan yaitu berupa STNK maka kendaraannya sekarang kita amankan,” kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2017) malam.

Moge Harley Davidson itu terjaring razia pukul 09.45 WIB tadi. Saat itu, kata Budiyanto, ada iring-iringan moge yang melintas di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat.

“Tadi siang ketika saya pimpin Operasi Zebra, di Jalan Jenderal Suprapto memang kan kita mendapatkan iring-iringan kendaraan motor besar. Kemudian ketika kita lakukan pemeriksaan ada satu kendaraan yang pertama tidak memiliki SIM, kemudian yang kedua adalah STNK,” ujarnya.

Budiyanto menjelaskan, tidak memiliki SIM melanggar Pasal 281 UU Nomor 22 dengan ancaman pidana kurungan 4 bulan atau denda paling banyak adalah Rp 1 juta. Selain itu, dia juga dijerat pasal lainnya karena tidak ada STNK.

“Tidak membawa STNK, itu diatur dalam Pasal 288 UU No 22, itu pidana kurungan 2 bulan atau denda paling banyak Rp 500 ribu,” tuturnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *