GEMPA DI POSO RUMAH INI TERASA SEPERTI GELOMBANG LAUTAN

gempa_20170529_232721

BeritaBCA,- Warga Poso merasa rumahnya seperti terayun-ayun ketika gempa berkekuatan 6,6 skala Richter (SR). Warga pun sempat beramai-ramai ke luar dari rumah mereka.

“Rumah saya terasa seperti terayun-ayun, sangat keras guncangannya. Kami ramai-ramai ke luar rumah karena takut terkena bangunan, tapi syukurnya tidak terjadi,” kata Nur Azizah, warga Kabupaten Poso Kota Utara, Senin (29/5/2017).

Azizah mengaku sempat berada di luar rumah untuk beberapa saat bersama warga lainnya. Mereka mengaku menunggu informasi terkait gempa susulan sehingga khawatir untuk kembali ke rumah.

“Kami duduk-duduk di luar antisipasi gempa susulan dan tunggu info situasi dari pemerintah setempat,” ujar Nur Azizah.

Sebelumnya Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan adanya 3 gempa yang terjadi di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng). Gempa pertama terjadi di Poso sekitar pukul 22.35 Wita dengan kekuatan 6,6 SR yang berpusat di jarak 38 kilometer ke arah barat laut dari Poso.

Lalu gempa terjadi lagi pada pukul 22.53 Wita dengan titik gempa berjarak sekitar 50 kilometer arah barat laut Poso. Menyusul kemudian gempa pada pukul 23.03 Wita di jarak 51 kilometer timur laut dari Sigi, Sulteng.

BMKG menyebut getaran gempa tidak sampai menimbulkan gelombang tsunami. BNPB melaporkan adanya bangunan yang roboh akibat gempa 6,6 SR itu di Poso.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *