FAJAR TERBAWA SUNGAI PADA SAAT MENCARI BURUNG

Hanyut-854x600

BeritaBCA,- Kecelakaan air dialami Fajar Rahayu (17), warga Dusun Mesen RT 03 RW 4 Desa Rejosari, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (30/3).

Fajar hanyut di Sungai Cemoro, Dusun Gemolong Desa Krendowahono, Gondangrejo saat menyeberang. Arus sungai yang mendadak deras menghanyutkan remaja yang sedang berburu burung itu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa nahas yang menimpa Fajar terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban bersama tiga temanya sedang berburu atau menembak burung. Selanjutnya korban menyeberang sungai Cemoro bersama temannya. Namun air yang datang tiba-tiba membuat korban panik hingga terperosok dan terbawa arus.

“Dua temannya selamat dan bisa naik ke atas sungai. Namun korban atas nama Fajar hanyut dan sampai saat ini belum ditemukan. Kami tim SAR bersama warga dibantu petugas masih melakukan pencarian,” tutup Yohan Tri Anggoro, Humas Basarnas Pos Surakarta.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *