DUKUN PALSU DI AMANKAN APARAT KEPOLISIAN TIPU KORBAN PULUHAN JUTA

kapolresta-tangerang-kombe

BeritaBCA,- Polisi menangkap seorang pria yang mengaku sebagai paranormal di Panongan, Kabupaten Tangerang. Tersangka yang bernama M Sidiq (54) menipu korbannya puluhan juta rupiah.

“Modusnya pelaku berpura-pura mengobati penyakit korban,” kata Kapolsek Panongan AKP Trisno, Kamis (1/6/2017).

Sidiq melakukan aksinya pada 25 Mei lalu. Saat itu dia mengajak korbannya Siti Aida ke sebuah hotel di wilayah Panongan. Suami korban juga ikut ke hotel tersebut.

Kepada korban, Sidiq sebelumnya memperkenalkan diri sebagai dukun yang bisa mengobati penyakit guna-guna. Di hotel tersebut korban diminta duduk dan meletakkan uang Rp 20 juta ditambah kacang hijau yang terbungkus plastik sambil memejamkan mata.

“Kemudian korban dan pelapor disuruh duduk sila sambil memejamkan mata. Lalu oleh tersangka disuruh membaca surat al Iklas sebanyak 399 kali, selanjutnya tersangka menukar uang asli tersebut dengan foto copyan uang pecahan seratus ribuan,” lanjutnya.

Setelah menukar uang korban dengan uang palsu. Tersangka lalu kabur melarikan diri. Korban yang merasa tertipu pun akhirnya melaporkan kasus itu ke polisi.

Tersangka ditangkap pada 29 Mei lalu. Dia terancam pasal 378 tentang penipuan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. Selain Sidiq, polisi juga mengejar 2 pelaku lainnya yang masih DPO.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *