DAJAROT : ” BESOK SAYA AKAN KE RUTAN MAKO BRIMOB UNTUK JENGUK PAK AHOK “

5121

BeritaBCA,- Beberapa saat lagi, Djarot Saiful Hidayat bakal meninggalkan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Setelah menjadi warga biasa, Djarot akan menjenguk mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Saya akan ke Pak Ahok besok, untuk menengok,” kata Djarot di acara ‘Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017’ di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Sebagaimana diketahui, Ahok saat ini mendekam di Rumah Tahanan Markas Korps Brigade Mobil (Rutan Mako Brimob) di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Sebelum menghuni Rutan, Ahok dan Djarot memimpin Pemprov DKI Jakarta sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Inisiatif menjenguk Ahok ini datang dari para relawan. Djarot mengaku mendapat pesan untuk relawan Ahok melalui istrinya, Happy Farida. Dia berjanji akan menjenguk Ahok besok.

Djarot segera meninggalkan jabatannya setelah lewat tengah lewat malam nanti. Dia meminta warga melanjutkan perjuangan pada Pemilu Presiden 2019.

“Mari kita lanjutkan perjuangan kita. 2019 Kita berjuang lagi untuk Indonesia,” sebutnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *