Chelsea akan pakai Nike pada musim 2017-2018

The Blues mengumumkan perjanjian sponsor baru dengan Nike yang akan dimulai pada musim 2017-18 setelah memutuskan kontrak sebelumnya dengan Adidas yang sudah berlangsung enam tahun dengan nilai kontrak £30 juta.

Chelsea telah menandatangani perjanjian senilai £60 per tahun dengan Nike, kontrak terbesar dalam sejarah klub sepakbola, setelah menggunakan Adidas selama enam tahun.

Perjanjian baru ini akan dimulai musim 2017-18 dan akan memfasilitasi tim utama , tim wanita dan akademi pemain muda.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dan Direktur Chelsea Marina Granovskaia yakin dengan perjanjian baru ini akan mencapai kata sepakat.

“Ini perjanjian yang sangat luar biasa dan sangat penting bagi klub,” kata Granovskaia. “Seperti Chelsea, Nike juga telah diseluruh dunia karena inovasi dan profesionalismenya dan kami yakin jika kami bekerja sama semua ini akan menjadi perjanjian yang sangat sukses.”

“Kami yakin Nike akan bisa mendukung kami ke lingkup pasar dagang yang baru seperti mereka membantu kami sebagai salah satu klub terbesar didunia.”

Nike akan bergabung dengan Yokohama dan Carabao sebagai sponsor utama pakaian Chelsea dan klub akan menerima setidaknya £110 juta dari ketiganya, hanya MU yang punya pendapatan lebih dari ini.

Man City saat ini adalah satu-satunya klub Liga Inggris yang bekerjasama dengan Nike dan mereka ingin menjaga persaingan dengan rival mereka Adidas dan Trevor Edwards, presiden pemasaran Nike, menyambut perjanjian ini.

“Chelsea adalah klub kelas dunia yang kaya tradisi dan banyak fans diseluruh dunia” katanya. “Bekerjasama dengan mereka mengembalikan posisi kami disepakbola. Kami sangat tertarik untuk membantu mereka mencapai tujuannya, dengan para pemain dan suporter mereka dengan inovasi dan design kami”.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *