BUS TERBALIK DI TOL CIPALI INI MAKAN 5 JIWA PENUMPANG LUKA CUKUP PARAH

095242

BeritaBCA,- 5 orang korban luka dari penumpang Bus Sumber Alam yang kecelakaan di Tol Cipali dilarikan ke Rumah Sakit Subang. Korban luka ringan tersebut dilarikan ke RS Subang untuk penanganan lebih lanjut.

“Korban ada 5 orang luka ringan dibawa ke Rumah Sakit Subang. Mereka akan ditangani lebih lanjut dan pengecekan ulang apakah ada luka berat,” ujar Panit PJR Tol Cipali, Iptu Heri Pranata, Minggu (18/6/2017) pukul 03.15 WIB.

Sementara itu, sopir bus Sumber Alam sudah diamankan Polisi dan dibawa ke Polres Indramayu. Sopir bus diduga mengantuk sehingga membuat bus kecelakaan.

“Kemungkinan sopir bus mengantuk, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya luka ringan 5 orang saja,” kata Heri.

Heri mengatakan penanganan di lokasi juga sudah selesai. Lalu lintas kembali lancar.

Sebelumnya, bus Sumber Alam kecelakaan di ruas Tol Cipali KM 133 pada pukul 23.00 WIB malam tadi. Bus yang mengarah dari Cikopo menuju Palimanan itu sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas akibat terbalik di salah satu ruas tol.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *