BEREDARNYA BERITA SOAL FORMULIR PALSU BUAT PENDUKUNG ANIES, INILAH REAKSI CALON GUBENUR

IMG_20170212_231454-240x300
Beredarnya Surat Palsi Fomulir Pendukung Untuk Anies, Sumber : BCADOMINO.com

BeritaBCA,- Belakangan ini beredar ada formulir hoax untuk para pendukung pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dalam formulir itu, pendukung Anies-Sandi harus mengisi data diri dan menyetujui untuk melakukan perintah agama Islam dengan memilih Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta serta permohonan agar dapat disalatkan dan dimakamkan secara Islam.

Anies sendiri tidak terlalu ambil pusing dengan beredarnya formulir hoax tersebut. “Enggak ada yang khusus, nomor satu soal itu tanya sama yang bikin ya. Saya enggak bikin jadi enggak tau,” kata Anies, Gedung Djoeang 45, Jakarta, Selasa (21/3).

Terkait permasalahan ini, Anies menekankan tidak ada langkah untuk mencegah hal tersebut muncul kembali. Dia hanya fokus pada kepentingan warga Jakarta saja.

“Enggak ada langkah, kita akan terus pada agenda yang menjadi kepentingan warga Jakarta,” ujarnya.

Dia hanya mengimbau kepada warga Jakarta untuk lebih peduli memastikan kebenaran dari dokumen yang dibuat oleh tim suksesnya melalui sebuah media yang telah di buat untuk mengecek suatu formulir.

“Semua yang dibuat oleh tim ada di website Jakartamajubersama.com. Jadi kalau Anda melihat sebuah dokumen, Anda ingin tau ini datang dari tim atau bukan, kalau ada di situ (website) berarti dokumen dari kami,” tandasnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *