Bank BNI Akan Segera Buka Kantor Cabang Di Asia Pasifik

f37ea8a4-3b1f-4bac-aed3-6f600c23ac63_169
Bank BNI Akan Segera Buka Cabang Di Asia Pasifik, Sumber : BCADOMINO.com

BeritaBCA,- Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (BNI), Achmad Baiquni mengatakan, pihaknya akan membuka kantor cabang di wilayah Asia-Pasifik. Namun dia masih merahasiakan atau belum bisa menyebutkan secara spesifik negara mana.

“Yang pasti masih regional Asia-Pasifik. Di daerah China, Myanmar kan kita sudah punya representatif, tinggal kita lagi berhitung apa perlu ditingkatkan jadi cabang,” ujarnya di kantor pusat BNI, Kamis (16/3).

Tak hanya itu, BNI dalam waktu dekat katanya juga akan membuka cabang baru di Malaysia. “Karena memang membuka cabang di Malaysia itu membutuhkan modal yang cukup besar, yaitu kurang lebih sekitar USD 75 juta. Jadi kita mau hitung kembali berapa potensi bisnis,” tuturnya.

Sementara itu rencana membuka cabang di Jeddah, Arab Saudi batal direalisasikan. Menurutnya, hal ini karena sulitnya pengajuan izin.

“Memang mengajukan izin pembukaan kantor di sana tidak mudah. Kemudian pada waktu kunjungan Raja Salman, kami tidak lagi melanjutkan rencana pembukaan kantor, dengan pertimbangan ada beberapa negara lainnya yang peluangnya lebih prospektif,” pungkasnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *