ARUS MUDIK HARI KE5, JALUR SELATAN DAN TENGAH DI JAWA BARAT MAKIN RAMAI DI KOTA

877

BeritaBCA,- Arus balik pada H+5 di jalur selatan dan tengah Jawa Barat terpantau ramai lancar. Kondisi tersebut meleset dari prediksi semula, di mana puncak arus mudik diperkirakan terjadi hari ini dan besok, Minggu (2/7/2017).

Pantauan detikcom, di seputaran Cileunyi sekitar Pukul 21.00 WIB arus lalu lintas dari arah jalur selatan Nagreg dan arah jalur tengah Sumedang menuju Gerbang Tol (GT) Cileunyi dan Bandung kota masih terpantau ramai lancar.

“Arus lalu lintas dari Tasikmalaya, Garut, Nagreg menuju Cileunyi dan Sumedang terpantau ramai lancar,” kata KBO Satlantas Polres Bandung, Iptu Kiki Hartaki, Sabtu (1/7/2017).

Kiki mengungkapkan memang sempat terjadi kepadatan kendaraan di jalur selatan yang terjadi di Limbangan arah Nagreg. “Satu kali one way (satu arah), kendaraan terkuras habis dari Limbangan ke Bandung,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun detikcom, terjadi kepadatan di jalur Pantura sehingga kendaraan pemudik dari arah Jawa Tengah keluar di GT Tol Kertajati Subang dan kendaraan mengalir menuju jalur tengah Cijelag Sumedang menuju jalur alteri Subang atau masuk Kawasan Cadas Pangeran Sumedang arah Tanjungsari-Jatinangor masuk wilayah Cileunyi.

“Kendaraan dari arah jalur tengah tidak akan terasa pas masuk Bandung. Datangnya netes dan masih ramai lancar, kalau di Subang dan Sumedang pasti bakal terasa kepadatannya,” kata Kiki.

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata mengatakan arus lalu di jalur tengah Sumedang sudah terjadi kepadatan, namun masih ramai lancar.

“Arus lalu lintas masih lancar, titik padat ada di Bundaran Binokasih, Tanjungsari dan Jatinangor,” katanya via pesan singkat.

Untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan pihaknya sudah menyiagakan personel di lapangan. “Bila terjadi padat seperti arus mudik baru kami lakukan rekayasa jalan one way,” ujarnya.

“Sementara apabila dari Sumedang atau Garut meriah akan di luruskan ke Cibiru,” tambah Kiki.

Baik kendaraan yang melintasi jalur tengah dan jalur selatan yang mengarah ke wialyah Cileunyi, kendaraan roda dua masih mendominasi menuju arah Bandung kota dan kendaraan roda empat menuju GT Cileunyi.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *