Arsenal dan Tottenham bersaing dapatkan the next Ronaldo

Arsenal dan Tottenham sedang bersaing untuk mendapatkan tandatangan pemain muda Galatasaray, Bruma yang diperkirakan seharga £20 juta.

Kedua klub telah memantau pemain 21 tahun beberapa kali musim ini, dengan kemungkinan megajukan penawaran gaji besar.

Pemandu bakat dari Tottenham bahkan sudah datang ke Turki enam kali musim ini untuk melihat Burma dimana dia mencetak 2 gol dan 3 assist.

Bruma, yang dianggap sebagai Cristiano Ronaldo selanjutnya di Portugal, datang ke Turki pada 2013 dari Sporting CP seharga €10 juta.

Penampilan baiknya musim ini juga mendapat perhatian dari Manchester City dan Chelsea, kedua klub itu dilaporkan sudah mendekati pemain timnas U21 Portugal tersebut.

Squawka melaporkan bahwa Bruma akan dijual pada Januari, berhubung si pemain menolak perpanjangan kontrak dari Galatasaray, yang akan habis pada 2018.

Galatasaray tidak berhenti menawarkan Bruma kontrak baru dan sedang berusaha memasukkan klausul penjualan £22 juta agar mereka bisa dapat dana segar untuk belanja pemain lain.

Diprediksikan menjadi nama besar di Portugal, Bruma kesulitan menjaga performanya secara konsisten, sehingga musim lalu dipinjamkan ke Real Sociedad.

Performanya bagus di San Sebastian, disana dia membuat 32 penampilan untuk Sociedad, mencetak 3 gol.

Mengingat umurnya yang masih muda, Bruma merupakan kandidit kuat masuk ke skuat Tottenham-nya Mauricio Pochettino, tapi Spurs akan menghadapi persaingan dari Arsenal, yang sedang mencari pemain sayap.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *