ANGKOT MINIBUS TERBAKAR DI PERSIMPANGAN CIPUTAT, JALAN MENJADI MACET

6157607

BeritaBCA,- Sebuah mobil angkutan umum D01 terbakar di persimpangan Ciputat Raya arah Kebayoran Lama. Kemacetan sempat terjadi akibat peristiwa ini.

Kontributor Pasangmata Arief Kinarno mengirimkan sebuah foto dari anak buahnya, Rafiq, yang sedang berada di kantornya. Kantornya terletak 100 meter dari lokasi kejadian.

“Iya saya tadi mendapatkan foto itu dari anak buah saya, Rafiq. Dia tadi di lokasi kejadian,” ujar Arief saat dikonfirmasi, Kamis (8/6/2017) 00.50 WIB.

Sementara itu saat dihubungi terpisah, Kamis (8/6), Rafiq membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menjelaskan mobil angkot itu terbakar di bahu jalan.

“Iya tadi sekitar pukul 00.05 WIB sebuah mobil terbakar. Awalnya saya tidak tahu hanya lihat asap pekat saja dari lantai 2. Setelah itu saya langsung melihat ke lokasi,” kata Rafiq.

Rafiq menjelaskan satu unit mobil pemadam kebakaran berada di lokasi untuk memadamkan api. Kemacetan juga sempat terjadi karena tidak ada pengaturan lalu lintas.

“Tadi, sudah ada satu unit pemadam kebakaran yang sedang memadamkan. Jalan sempat macet ke arah Kebayoran Lama, karena nggak ada penanganan,” ceritanya.

Ia mengatakan kondisi saat ini, api sudah mulai padam. Kemacetan pun sudah berkurang, karena jalan sekitar lokasi mobil terbakar sudah ditutup.

“Kondisi sekarang api sudah mulai padam, jalan juga sudah lancar. Penyebab terbakarnya dan korban jiwa belum diketahui juga,” tutup Rafiq.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *