AMBULANS YANG ANGKAT JENAZAH BOM BUNUH DIRI TOLAK UNTUK KE RS POLRI

Ambulance18

BeritaBCA,- Dua mobil ambulans bergerak menuju RS Polri. Ambulans tersebut mengangkut kantong jenazah yang tadinya berada di tempat kejadian perkara (TKP) bom Kampung Melayu.

Pantauan detikcom di lokasi kejadian, Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (25/5/2017) sekitar pukul 01.38 WIB,kantong jenazah yang telah terisi dan diangkut ke mobil ambulans kini bertolak menuju arah RS Polri. Ada dua ambulans beranjak dari lokasi.

Hingga kini olah TKP masih berlangsung. Saat ini toilet yang diduga merupakan titik ledakan bom berasal diberi lampu untuk menerangi TKP. Ini untuk memudahkan penyisiran oleh petugas Puslabfor. Tim Gegana juga masih bersiaga di sekitarnya.

Sementara itu masyarakat berangsur sepi dan sudah tidak seramai tadi. Namun pengamananan masih ketat.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *