AKHIRNYA 5 ORANG PENDUKUNG AHOK INI TINGGALKAN MAKO BRIMOB

wvvx0zcnekrzzs9cyovm

BeritaBCA,- Lima orang pendukung Ahok yang sempat bertahan di depan Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua, Depok, telah pulang. Lokasi saat ini sudah steril dari massa.

Kemudian pada hari Rabu (10/5/2017) pukul 23.15 WIB, polisi mendekati lima orang tersebut dan meminta mereka meninggalkan Mako Brimob. Setelah dibujuk polisi, mereka beranjak pergi.

Massa yang memakai baju kotak-kotak itu pergi berjalan kaki. Kondisi di Mako Brimob saat ini sepi.

Sebelumnya, lima orang tersebut tetap ngotot bertahan di depan Mako Brimob. Polisi mengimbau massa pulang, namun sempat tak digubris.

Massa pendukung Ahok membubarkan diri dengan menyisakan bekas lilin di sekitar lokasi. Mereka menggelar aksi untuk menuntut Ahok ditangguhkan penahanannya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *