Agus Yudhoyono Dengan Rasa Senang Membuat Acara Piglub DKI Usai

images (2)
Agus Yudhoyono Usai Pilgub, Sumber : BCADOMINO.com

BeritaBCA,- Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni menggelar acara malam terima kasih untuk para relawan. Putra Susilo Bambang Yudhoyono ini mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan dukungan para relawan meskipun mereka kalah di putaran pertama.

“Kadang kita harus belajar untuk kemenangan di kemudian hari,” kata Agus , Rabu (15/3) malam.

Menurut Agus terjun ke politik sangat berbeda dengan karirnya di militer. Dia menganggap lima bulan pengalamannya bertarung di Pilgub DKI Jakarta sebagai kawah candradimuka. Agus mengaku tak menyesal meninggalkan karirnya di dunia militer.

Kini dia mengaku sudah bisa menerima kekalahannya. Agus mengaku pengalaman ini sangat berharga untuk bekal langkah politiknya di kemudian hari.

Hendak kemana Agus sekarang?

“Jadi InsyaAllah saya punya keyakinan saya dan Ibu Sylvi akan memiliki berbagai peluang yang baik di berbagai bidang. Sesuai dengan janji dimana pun saya berada, saya akan mendarmabaktikan demi bangsa dan negara. Bagi saya perjalanan saya masih jauh ke depan. 15 Februari adalah awal dari perjuangan yang lebih panjang lagi,” jawab Agus.

Agus mengaku belum merencanakan secara pasti kemana langkah politiknya. “Tentunya, saya butuh waktu untuk konsolidasi diri, menata hati sekaligus memikirkan selanjutnya,” kata Mayor purnawirawan ini.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *