4 PRIA INI DI TAHAN OLEH KEPOLISIAN GARA SEBARKAN FOTO EDITAN PAK PRESIDEN

xilustrasi-napi-tahanan-300x160.jpg.pagespeed.ic

BeritaBCA,- Empat orang ditangkap pihak Kepolisian Senegal dan terancam dua tahun penjara karena menyebarkan foto tak pantas melalui WhatsApp. Mereka menyebarkan foto editan wajah Presiden Senegal Macky Sall yang ada di foto pria telanjang.

Dilansir dari AFP, Minggu (4/6/2017), empat orang tersebut terdiri dari 3 perempuan dan 1 laki-laki dan berusia sekitar 20 tahunan. Pengacara salah satu korban membenarkan kabar penangkapan tersebut.

Penangkapan terjadi menjelang pemilihan legislatif pada 30 Juli mendatang, di mana pendaftaran kandidat berakhir pada awal pekan ini.

Menurut media setempat, Polisi masih mencari pelaku kelima yang diduga berada di Gambia. Pelaku kelima tersebut diduga turut menyebarkan foto editan melalui sebuah aplikasi berbagi pesan.

Polisi tahu dari kejadian ini saat salah seorang pelapor melihat foto tersebut ada di salah satu grup WhatsApp yang diikutinya.

Hukuman di Afrika barat bagi mereka yang menyebarkan foto yang dianggap ofensif adalah hukuman penjara antara 1 bulan hingga 2 tahun. Selain itu jika terbukti pelaku juga bisa didenda mencapai 300.000 CFA franc (EURO 515,457).

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *