2 MOBIL INI TABRAKAN DI TOL TANJUNG PRIOK, TETAPI TIDAK ADA KORBAN JIWA

5455

BeritaBCA,- Sebuah minibus bertabrakan di Tol Tanjung Priok arah arah Pluit, Jakarta Utara, karena hilang kendali. Minibus yang hilang kendali terebut menabrak sebuah mobil di depannya.

“Iya, ada kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan di Tol Tanjung Priok arah Pluit tepatnya di KM 16.200. Yang terlibat mobil Honda HRV dengan Toyota Agya,” ujar petugas operator Senkom CMNP, Selasa (8/8/2017).

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Namun kondisi minibus yang hilang kendali mengalami rusak parah.

“Tidak ada korban jiwa, cuma kendaraan aja yang rusak. Yang di depannya tidak bisa berjalan karena shockbreaker-nya patah,” katanya.

Ilham mengatakan minibus menabrak mobil di depannya dari belakang karena pengemudi kehilangan kendali. Kejadian ini tidak menimbulkan kemacetan di lokasi kejadian.

Pada gambar CCTV dari CMNP, tampak arus lalu lintas masih ramai. Ada beberapa truk yang melintas di sekitar kedua mobil itu.

“Tidak menyebabkan kepadatan lalu lintas, kedua kendaraan saat ini tengah dibawa ke Laka Lantas Jakut untuk penanganan lebih lanjut,” imbuhnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *