2 ANAK KECIL INI JADI KORBAN PENGANIAYAAN DI TASIKMALAYA SERTA DAPAT KEKERASAN SEKSUAL

752

BeritaBCA,- Dua bocah perempuan yang jadi korban penganiayaan RA (15) diduga mendapat kekerasan seksual dari pelaku. Terdapat luka pada bagian alat vital korban.

Saat ditemukan di Sungai Sungai Cilose, Kota Tasikmalaya, Jumat (30/6) sore sekitar pukul 16.30 WIB, kedua korban bersimbah darah. Satu korban tewas atas nama W (10) dan satu korban berlumur darah atas nama I (11).

“Korban tewas saat ditemukan dalam keadaan telungkup, ada luka pada bagian alat vitalnya, luka di pipi serta robek di ketiak. Sementara korban satu lagi ada luka dileher dan kedua paha,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus via pesan singkat, Sabtu (1/7/2017) malam.

Sesaat setelah ditemukan, polisi langsung memburu pelaku. Dari hasil penyidikan dan penyelidikan, Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengidentifikasi pelaku. Pelaku ditangkap di Taman makam pahlawan Tasikmalaya pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Yusri mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami luka pada alat vital korban. Pelaku sendiri saat ini sudah dijebloskan ke bui.

“Kita masih menunggu hasil autopsi dari RS Sartika Asih dan hasil visum dari Sartika Asih dan RSUD Tasikmalaya,” katanya.

Dua bocah perempuan ditemukan terluka parah di Sungai Cilose, Kota Tasikmalaya, Jumat (30/6) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Pelaku dengan sengaja melakukan perbuatan itu. Pelaku beralasan sakit hati dan dengan sadis melakukan penganiayaan tersebut.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *