127 PEKERJA CINA INI JUGA TERLIBAT PEMBANGUNAN PLTA INI

pekerja-china_tiongkok-701x394

BeritaBCA,- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah mulai membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede di Sumedang, Jawa Barat sejak 2016 silam. Dalam pengerjaannya, perusahaan bekerja sama dengan kontraktor asal China yaitu Sinohydro-PP Consortium.

Manajer Unit Pelaksana Pembangunan, Khadarisman mengatakan, saat ini pekerja berasal dari China di PLTA hanya 20 persen saja atau sekitar 127 orang dari total pekerja. Di mana, total pekerja aktif semuanya mencapai 612 orang.

“Pekerja China itu 127 orang dari Sinohydro. Sedangkan pekerja Indonesia 485 orang semuanya. Sedangkan konsultan ada 5 orang dari Jerman, Chili, Nepal, Venezuela,” kata Khadarisman saat ditemui di lokasi pembangunan, Kamis (6/4).

Dalam kerja sama ini juga, China akan menyuplai turbin pembangkit. Saat ini, turbin sedang dirakit. “Dipasang di sini mungkin 2018, sekarang sedang dibangun. Iya (dari China),” katanya.

Pantauan merdeka.com di lapangan, pengumuman safety atau keamanan menggunakan tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan China.

“Ini karena ada pegawai dari China tidak bisa Bahasa Indonesia,” tutupnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *