10 Pejabat Imgrasi Akhirnya Dinonaktifkan Kasus Penangkapan 103 WN Arab

img_0658-0
Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Sumber BCADOMINO.com

BeritaBCA,- Sebanyak 10 pejabat Direktorat Imigrasi dinonaktifkan. Penonaktifan tersebut terkait dengan diamankannya 106 warga negara asing di daerah Bogor, Jawa Barat.

“Tidak ada pencopotan kepada 69 pejabat Imigrasi. Yang terjadi adalah penonaktifan 10 pejabat Imigrasi,” kata Kabag Humas Ditjen Imigrasi Agung Sampurno meberikan keterangan pada saat di wawancarai, Sabtu (25/2/2017).

Menurut Agung, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham. Agung memastikan tak ada pemerasan yang dilakukan oleh 10 pejabat tersebut.

“Tidak ada pemerasan. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan internal oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham kepada 10 orang pejabat Imigrasi,” Kata Agung.

Agung menambahkan diamankannya 103 WN Arab Saudi dari 106 WN asing yang diamankan tak terkait dengan kunjungan Raja Salman ke Indonesia.

“Tidak ada hubungannya dengan kedatangan Raja Arab Saudi⁠⁠⁠⁠,” imbuh Agung.

Operasi pengawasan yang berujung diamankannya 106 WN asing dilakukan pada Kamis (23/2) pagi. Operasi dilakukan oleh Direktorat Wasdakim bersama Kanim Bogor dibantu Tim Pengawasan Orang Asing Bogor

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *